Dalam Rangka Musrenbang Polri Tahun 2020, Polda Kalteng Ikut Sistim Vicon

Dalam Rangka Musrenbang Polri Tahun 2020, Polda Kalteng Ikut Sistim Vicon

Palangkanews.co.id – Musrenbang Polri T.A. 2020 merupakan siklus tahunan sebagai amanat dari Undang-Undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan nasional serta momentum dalam penyusunan rencana kerja Polri tahun 2021.

Kapolda Kalteng, Pejabat Utama beserta Kapolres Jajaran Polda Kalteng mengikuti Vicon Musrenbang Polri T.A. 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dilaksanakan di Aula Mandau Telabang Mapolda, Rabu (03/06/2020) pagi.

“Saya berharap melalui Forum ini dapat dicetuskan pemikiran Strategis sehingga dihasilkan produk perencanaan yang Implementatif dan efektif bagi seluruh Jajaran Polri Dimanapun berada”ucap Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, ketika memberikan kata sambutan dalam pembukaan acara Musrembang Polri T.A. 2020 di ruang puldasis Mabes Polri dilaksanakan selama dua hari .

Tema Musrenbang Polri T.A.2020 adalah “ Meningkatnya Industri, Pariwisata dan Investasi di berbagai wilayah didukung oleh SDM dan Infrastruktur untuk pertumbuhan berkualitas” yang dilakukan dengan penguatan pelaksanaan kebijakan money follow program yang dilaksanakan pendekatan tematik, holistic, intregatif dan spasial dengan memperhatikan pengendalian perencanaan penganggaran untuk RKP tahun 2021 serta perkuatan perencanaan berbasis kewilayahan dengan terintregrasi sumber pendanaan.

Reporter. : Lisa/ Boy
Sumber. :. Humas Polda Kalteng
Editor. :. Redaksi PKnews co.id

admin

admin