Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-75,Kepala Desa Citaman Menghadirinya

Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-75,Kepala Desa Citaman Menghadirinya

Palangkanews.co.id – Bandung | Menangkap ikan beramai ramai dengan tangan kosong menjadi salah satu kegiatan unik. yang diselenggarakan masyarakat desa citaman kec nagreg.

Kegiatan tersebut di pelopori oleh karang taruna desa para pemuda dan tokoh masyarakat .21 08 2020

warga mer3/a /2nan.g kegiatan tersebut bisa terlaksana meski dengan sangat sederhana di tengah situasi pandemi covid19. Warga berharap situasi ini kembali normal .walau demikian situasi saat ini tidak menyurutkan rasa nasionalisme warga dalam memeriahkan .memperingati hari kemerdekaan RI ke75 tahun

kegiatan tersebut juga di hadiri kepala desa citaman Yayan heryana (abah panggilan akrabnya) beliau menyempatkan diri untuk hadir mendukung dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut tentunya dengan pengawasan yang ketat dari pihak pihak terkait.

“Meski kegiatan ini sematamata hanya untuk memeriahkan .menyambut hari bersejarah yaitu hari kemerdekaan RI ke75 tahun ini.
saya menghimbau kepada masyarakat tentunya di masa pandemi covid19 ini untuk saling mengingatkan satusamalain agar selalu mematuhi protokoler kesehatan.
Menjaga dayatahan tubuh dan budayakan hidup sehat tegasnya.

Pewarta:Herdy Kacab Pknews Jabar
Sumber:Liputan
Edi/Ad:Syaiful

admin

admin