CIPTAKAN KONDISI YANG KONDUSIF TIGA PILAR ADAKAN PATROLI BERSAMA.

CIPTAKAN KONDISI YANG KONDUSIF TIGA PILAR ADAKAN PATROLI BERSAMA.

Babinsa 48/Jagakarsa Sersan dua M. Ali bersama Polsek Jagakarsa dan Satpol PP di bantu FKDM serta masyarakat Minggu malam melaksanakan Patroli bersama di wilayah Kecamatan Jagakarsa.

Hal ini di sampaikan Danramil 48/Jagakarsa Mayor Inf Zulfikar Akbar dalam keterangan tertulisnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.(8-12-2019)

Mayor Akbar mengatakan “Patroli ini bertujuan untuk  antisipasi terjadi tindakan tawuran, balap liar, begal dan pencurian”

“Patroli ini kita laksanakan bersama-sama TNI, POLRI DAN PEMDA(Tiga Pilar) di bantu oleh elemen masyarakat yang tergabung di FKDM,   kegiatan ini juga dapat mempererat senergi antara unsur tiga pilar dan juga menjadi ajang silaturrahmi dengan masyarakat”

“Patroli rutin kita laksanakan diawali dari Apel Cipkon bersama pada pukul 21.00 WIB, lalu di lanjutkan patroli di titik yang dianggap rawan di wilayah Jagakarsa” ujarnya.

Pak Akbar menyampaikan “Dengan rutin diadakan patroli bisa menekan terjadinya tindak kriminal,  harapan kita bersama tidak ada lagi terjadi tindakan-tindakan yang membuat masyarakat tidak nyaman”

Mayor Akbar juga berpesan “Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di lingkungan kita”
(Kodim0504/JS)

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *