Cinta Tak Memandang Usia, Ini Kata Cek Ayong 68 Tahun Di Pangkalan Bun

Cinta Tak Memandang Usia, Ini Kata Cek Ayong 68 Tahun Di Pangkalan Bun

Palangkanews.co.id – Kotawaringin Barat – Siapa yang tidak kenal dengan sosok nama Cek Ayong pedagang besar dan memiliki beberapa toko dan juga penesehat organisasi kewartawanan DPC. PWRI Kobar. Menikahi seorang gadis dengan orang yang dicintai salah satu hal terindah di dalam hidup.

Menjalani hari kebersamaan dalam keadaan sakit maupun sehat, senang dan duka, dan apapun dilakukan bersama-sama dengan pasangan yang dicintai itu indah terdengar menyenangkan.

Oleh kerna itu, memilih pasangan hidup tidak boleh sembarangan main main . Sebab pernikahan sendiri diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup, Bila Tuhan berkata apa yang tidak bisa. Kunfayakun, tinggal kita laksanakan akan tetapi jangan menyia-nyiakan waktu yang di berikan Allah, jangan di sia siakan hawa yang di jodohkan Allah SWT.

Kita mungkin sering mendengar permasalahan yang kerap ditemui dalam sebuah hubungan, salah satunya restu kedua bela pihak, selain itu yang tak kalah menjadi perdebatan hingga saat ini adalah perbedaan usia yang cukup jauh di antara kedua pasangan. Kadang ada bertentangan pihak keluarga dikernakan usia. Namun hal ini jauh prasangka orang cinta bukan sebelah mata, tapi pandangan hidup mata hati jiwa dan raga

Nah, ada kisah cinta beda usia sampai 49 tahun, namun tidak menyurutkan kisah cintanya seorang gadis bernama Lithika Alhandis 19 tahun yang mau dinikahi oleh Kho Gondo Jayadi di kenal dengan nama Cek Ayong 68 tahun.

“Bagi saya, tidak masalah. Yang penting kami berdua saling menyayangi dan mencintai. Yang melaluinya kami berdua, bukan orang lain. Yang mengecam juga belum tentu punya pasangan baik dan harmonis . Jadi tidak perlulah terlalu keras mengkritik.

” Cek Ayong saat di jumpai di Tokonya di jalan Pangeran Antasari Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel, Kobar.
Buat para jomblo yang ada di Kobar, menikah itu tidak harus tepat waktu tapi harus pada waktu yang tepat,” ujar Cek Ayong balaga dalam.bahasa taringin ( bercanda)

Terpaut usia 49 tahun bukan jadi penghalang atas keseriusannya membangun bahtera rumah tangga. Hingga saat ini, pernikahan keduanya pun berjalan harmonis dan jauh dari gosip yang kurang sedap, yang di gonjang ganjing orang tak mampu untuk menikah, nikah halal ko, kali kita beli haram dosa mana yang dipilih dosa atau halal, Mun halalkan suba am minta, Mun boli jolu tu haram menghabisi duit Hundin ja am” ungkap Cek Ayong.

Pewarta. : Tim Syahrudin/ Mangboy
Sumber. : Media Borneo24/pertemuan tim pknews dengan cek ayong.
Ed/ Ad. : Syaiful

admin

admin