CERITA PENUH MAKNA GUBERNUR KALTENG H.SUGIANTO SABRAN

CERITA PENUH MAKNA GUBERNUR KALTENG H.SUGIANTO SABRAN

Berkunjung ke Desa Kawan batu Kec.Mentaya hulu,Kabupaten kotim.21.mei 2020

PALANGKANEWS CO.ID.
Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan BERKAH saya menyempatkan waktu berkunjung ke desa yang menyimpan banyak kenangan sewaktu masa kecil saya yaitu desa Kawan Batu, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur.Informasi di Rilis melalui FB,internet

Di sini pertama kalinya merantau bersama orang tua dan saudara saya saat miskin dulu usia 6/7 tahun. Keadaan desa sekarang tentunya jauh lebih maju dibanding dulu yang hanya dusun dikelilingi hutan belantara yang asri belum ada perkebunan sama sekali. Teringat jaman dahulu untuk makan saja susah, sehari sering makan hanya satu kali. Kalaupun sempat bisa makan misalnya ubi itupun harus dibagi dengan saudara yang lain.

Ngomong-ngomong, apakah pernah ada yang melihat binatang berwarna pelangi seperti Naga membentang di sungai Mentaya depan Kawan Batu?

Sedikit cerita ketika saya hendak mandi di sungai bersama teman-teman masa anak-anak dulu seketika melihat penampakan binatang tersebut sampai dua kali. Rasa penasaran saya belum terjawab hingga sekarang sebab hampir semua tokoh adat maupun tokoh masyarakat yang saya temui belum pernah mengalami hal tersebut.

Terima kasih untuk sambutan hangat dari warga di Kawan Batu yang sebagian besar masih ingat. Saya mendoakan semoga desa ini ke depan menjadi desa yang mandiri dan semakin maju.Ujarnya

Salam, Sugianto Sabran

Kabiro Seruyan.(BAR,);

admin

admin