Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Aman Nusa Sambangi Pasar PU dan Pasar Besar

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Aman Nusa Sambangi Pasar PU dan Pasar Besar

Palangkanews co.id | Polresta Palangka Raya – Personel Satuan Tugas (Satgas) Aman Nusa II Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali melaksanakan Patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan sosialisasi 3M bagi masyarakat Kota Palangka Raya, Selasa (19/01/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dipimpin oleh Wakasat Sabhara Iptu Suharno,S.H. petugas menyambangi Pasar PU di bilangan Jalan S.Parman, Pasar Besar Jalan Jawa dan Jalan Dr. Murjani Kota Palangka Raya.



Iptu Suharno menuturkan, kegiatan tersebut merupakan upaya dan komitmen Polresta Palangka Raya dalam upaya menekan angka penyebaran sekaligus memutus mata rantai penularan covid-19 di Kota Palangka Raya.

Berbekal papan portabel dan pengeras suara, Personel Satgas Aman Nusa menyampaikan pentingnya disiplin Prokes serta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna mencegah penularan virus corona.

“Mari jadikan 3M sebagai kebiasaan baru yang dapat kita lakukan setiap hari demi mejaga keselamatan dan kesehatan diri serta keluarga dan orang disekitar kita dari ancaman covid-19,” pungkasnya.

Pewarta ; Tim.pknews kota Nanang
Sumber : Humpolrestaparay/ Habib

admin

admin