Cegah Penyebaran Coivd-19, Kapolsek Bukit Batu Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker

Cegah Penyebaran Coivd-19, Kapolsek Bukit Batu Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker

Palangkanews co.id | Polresta Palangka Raya – Upaya pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajaran di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. bersama anggotanya dengan mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di sekitran Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (1/9/2020) pagi.

“Mari kita budayakan kebiasaan 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas sehari-hari, demi menghidari resiko penularan Virus Corona,” ucapnya kepada warga di sana.

Selain imbauan, ia juga membagikan masker di kelurahan tersebut dengan menyambangi rumah warga satu persatu, sembari menjalin tali silatuhrami dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Disiplin patuhi protokol kesehatan dengan mengadaptasikannya menjadi sebuah yang kebiasaan baru, percayalah kita dapat menaggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini,” tegas Muludin.

Pewarta : Agus P.
Sumber : Humpolrestaparay pm
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin