Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Polsek Benua Lima Menjalani Tes Urine

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Polsek Benua Lima Menjalani Tes Urine

Palangkanews.co.id | Polres Barito Timur Dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba diinternal Polsek Benua Lima jajaran Polres Barito Timur, semua anggota Polsek Benua Lima menjalani tes urine di ruang tengah kantor Polsek Benua Lima, Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 08.50 Wib.

Kegiatan tes urine ini diawasi langsung oleh Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos dan Kanit Provos Aiptu Krismanto. Sebanyak lima orang anggota Polsek Benua Lima yang menjalani tes hari ini sedangkan tujuh orang lainnya termasuk Kapolsek telah mengikuti tes urine di Polres Bartim.



“Hari ini kita lakukan tes urine terhadap lima anggota yaitu Kasium, Kasihumas, Kanit Provos, Kanit Intel dan Kanit Sabhara dengan hasil Negatif Narkoba,” kata Ipda Samudi, S.Sos

Sedangkan anggota Polsek Benua Lima yang telah menjalani tes urine di Polres Barito Timur hari kamis kemaren hasilnya juga negatif Narkoba.

“Semua anggota Polsek Benua Lima telah menjalani tes Urine dan hasilnya semua negatif Narkoba, selanjutnya kita harapkan tidak ada yang terlibat kejahatan Narkoba,” tutupnya

Pewarta : Elsa Biro Pknews Barut
Sumber : dk/Sam/Humas Polres Bartim

Redaksi Palangka News