Cegah Covid 19, Lingkungan Perkantoran Makodim di Semprot Cairan Disinfektan

Cegah Covid 19, Lingkungan Perkantoran Makodim di Semprot Cairan Disinfektan

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Untuk menangkal penyebaran virus corona atau Covid-19, berbagai upaya pencegahan terus dilakukan. Di Kodim 1014 /Pbn melakukan penyemprotan disinfektan (cairan pembasmi kuman) di area perkantoran ruangan staf dan perumahan anggota.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan, penyemprotan dilakukan untuk pencegahan dini terhadap perkembangan kuman, Bakteri dan Virus yang bisa menyebabkan sakit.



”Harapan kita, seluruh Anggota Kodim 1014 /Pbn dan keluarganya tetap sehat dan dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti biasa,” jelas Dandim, Selasa (8/6), di Makodim.

Selain itu, sekaligus menjaga lingkungan tetap bersih dan terbebas dari semua bentuk bakteri. Disiapkan juga cairan anti septik yang diletakkan di beberapa tiitik di area perkantoran untuk mencuci tangan.

Keluarga besar Kodim sendiri sudah ditertibkan untuk tidak berada di tempat keramaian. Sebisa mungkin mengurangi kontak dengan orang lain dan tetap menjaga kebersihan tangan maupun fasilitas apa saja yang digunakan.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News