Cara Anggota Korem 102/Pjg untuk menjaga imunitas dalam tubuh.

Cara Anggota  Korem 102/Pjg untuk menjaga  imunitas dalam tubuh.

Palangkanews.co.id || Bertempat larangan Apel Makorem 102/Pjg, jalan imam bonjol No 5, Anggota Mokorem 102/pjg melakukan pemanasan dengan cara berjemur dibawah terik sinar matahari dan di lanjutkan berolahraga ringan. Upaya ini dilakukan sebagai salah satu cara menguatkan imunitas dalam tubuh guna meminimalisir masuknya virus Covid-19 ke dalam tubuh, Rabu 8/6/2021.

Kegiatan berjemur ini dilakukan selama kurang lebih 10 menit sampai dengan 15 menit. Perlu kita ketahui bahwa sinar ultra vilolet (UV) yang berasal dari sinar matahari diyakini baik sebagai pembakar sekaligus mencegah virus dan bagus untuk tubuh, banyak cara kita untuk menjaga kesehatan jasmani dan kekebalan tubuh.



Seperti yang ungkapkan oleh Serma Sugianor selaku batih jasmani korem 102/pjg Bahwa COVID 19 belum berakhir kita tidak tau sampai kapan oleh karena itu kita semua harus terus berikhtiar agar keluar dari persoalan yang sedang dihadapi saat ini,salah satunya seperti ini dengan kita berjemur dan berolahraga diharapkan dengan berjemur dan berolahraga imun kita kuat karena dengan mencegah lebih utama daripada mengobati.

Oleh karena tetap jaga kesehatan dengan selalu berolahraga dan perhatikan pola makan bila perlu minum vitamin dan tetap selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Pewarta. : Aris pknews
Sumber. : Penrem 102/pjg

Redaksi Palangka News