Camat Polombangkeng Ajak Warga Disiplin Wajib Pajak, Dan Tertib Prokes

Camat Polombangkeng Ajak Warga Disiplin Wajib Pajak, Dan Tertib Prokes

Palangkanews.co.id || Warga Islam dari berbagai kampung bersama salat berjamaah di masjid Nurul Djihat di lingkungan Makammu 2 kelurahan Bulukunyi kec. Polombangkeng selatan, kabupaten Takalar 20 Agustus 2021.

Dalam acara itu bertindak selaku imam yaitu Dahlan Dg Tala sekaligus membacakan hutbahnya. Usai salat Jumat camat Polombangkeng selatan sempat memberikan hibauan kepada jemaah agar selalu menjaga kebersihan dan aktif melaksanakan protokol kesehatan dan ikut serta melaksanakan vaksin.

Vaksin itu sangat penting kita lakukan semoga Allah memberikan Rahmat dan kita terhindar dari bahaya covid 19. Selanjutnya Edi Badang camat Polombangkeng selatan memohon kepada para wajib pajak agar menyadari dirinya untuk segeralah membayar pajaknya.

” Bisa bayar pajak di kantor kelurahan masing masing,” Ucap Camat

Mari kita tertib dan disiplin pajak, Camat Polombangkeng mengajak warga Makammu 2 menyetorkan pajak untuk pembangunan wilayah Kabupaten Takalar dan wilayah kecamatan Polombangkeng.

” Kesadaran masyarakat belum maksimal tentang pembayaran pajak, apa kurang sosialisasi, saya rasa itu tak mungkin para petugas sudah berupaya setiap tahun mendata warga wajib pajak, pajak PBB itu penting nanti mau jual asetnya harus mencantumkan pembayaran pajak ” ungkap Edy

Lain hal nya yang disampaikan ketua kokantikpham cabang Takalar mengatakan penagihan pajak bisa dilakukan oleh pegawai kelurahan bisa juga melalui ketua RT/RW tugas yang di berikan itu suatu kepercayaan.

” Yang penting lurah mampu memenet warganya untuk sadar wajib pajak, dan memberikan tugas kepada staf kelurahan atau ketua RT./RW untuk memudahkan data data warga masing masing, semua itu RT/RW yang tau warga berapa jumlah penduduknya.” Tutur ketua Kokantibham Cabang Takalar .

Pewarta. : Hasbullah pknews Takalar
Sumber. : Liputan pknews

admin