Camat Kapuas Kuala Inop beseta TP PKK Kecamatan dan Desa Program Pembangunan Desa

Camat Kapuas Kuala Inop beseta TP PKK Kecamatan dan Desa Program Pembangunan Desa

Palangkanews.co.id – Kapuas – Dalam rangka meningkatkan fungsi serta peran aktif TP PKK Kecamatan dan desa se-Kecamatan Kapuas Kuala dalam menunjang serta mendukung Program Pembangunan di desa, Pengurus TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala perlu bantuan rutin yang bergiliran setiap bulan di setiap desa, seperti diundang yang dilaksanakan di Desa Pematang Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas pada Senin (21/7/2020). Kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antara anggota, juga sebagai ajang untuk saling bertukar informasi masing-masing mengenai kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK desa.

Diharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk semua anggota PKK. Disamping itu juga berusaha untuk menjalin rasa kebersamaan, kekeluargaan serta keakraban sesama.

Dalam pertemuan rutin tersebut juga diadakan pembahasan tentang kesehatan Ibu dan Anak serta Posyandu oleh Ketua Pokja IV yang juga Kepala Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala, Evi selanjutnya demo pembuatan keripik ubi ungu, keripik singkong dan diakhiri dengan kegiatan arisan. Selaku Pembina TP PKK Kecamatan, Camat Kapuas Kuala Terima kasih atas Kepala Desa Pematang atas perangkatnya dan juga kepada Ketua TP PKK Desa Pematang dan seluruh anggotanya yang mendukung program-program yang tersedia dan tersedia dengan baik dan mudah.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan demi kemajuan TP PKK Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Kapuas Kuala, jadi ibu-ibu tidak hanya terpaku melaksanakan pekerjaan rutin di rumah saja, tetapi ada kegiatan yang mengembangkan pembangunan kebersamaan dan menambah bantuan sekaligus membantu dan juga menghilangkan kejenuhan dengan pekerjaan rutin di rumah, “ungkap Inop.

Di sisi lain, para Kepala Desa yang mendampingi Istrinya melakukan pertemuan, membahas tentang pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintahan dan Pembangunan. Selain itu, juga membahas tentang tantangan-diskusi yang dikelola langsung oleh Camat Kapuas Kuala didampingi Sekcam Ibramsyah .

Pewarta : Wawan
Sumber. : Diskaminfokabkapuad /kpskuala hmskmf.
Editor. :. Hendrik Panjaitan
Admin. : Syaiful.

admin

admin