Calon Mahasiswa Baru Memasuki Ajaran 20/21, lakukan Rapid Test, DiLebkes Barut.

Calon Mahasiswa Baru Memasuki Ajaran 20/21, lakukan Rapid Test, DiLebkes Barut.

Palangkanews.co.id ,Muara Teweh – Memasuki Tahun Ajaran 20/21,Tampak Sejumlah remaja putri calon mahasiswa yang akan mengikuti tes UTBK SBMPTN yang dilaksanakan di salah satu universitas negeri kota Banjarmasin,Kalimantan selatan mereka datang ke labkes kabupaten Barito Utara untuk mengikuti rapid test , jumat (3/7/2020)

Kepada wartawan , salah seorang calon mahasiswa mengatakan “Rapid test ini salah satu persyaratan mereka boleh ikut tes UTBK SBMPTN di Kota Banjarmasin. Kami sangat sangat bersemangat melakukan rapid test.

Sejumlah berkas persyaratan yang diminta oleh petugas labkes agar mereka bisa rapid test dengan gratis. Persyaratan yang kami bawa fhotocopy KTP, KK(kartu keluarga)kartu pelajar dan kartu perserta UTBK SBMPTN mereka,” ujarnya.

Tarisya maretaura lesmana yang akrab dipanggil icha ini bercerita kalau semula dia sangat kuwatir sekali kalau tidak bisa berangkat kebanjar masin mengikuti tes UTBK SBMPTN karena begitu banyak persyaratan yang diminta panitia pelaksana,salah satunya surat rapid test ini, karena sebelum saya tau kalau rapid test ini gratis untuk calon mahasiswa dan dia mendengar kalau melakukan rapid test berbayar.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *