Calon Ketua PERADI DPC Jepara, Diikuti Dua Mantan Petinggi

Calon Ketua PERADI DPC Jepara, Diikuti Dua Mantan Petinggi

Palangkanews.co.id | Jepara, 26/5/2021. Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Jepara Jawa Tengah sedang punya hajat besar, akan melaksanakan Pemilihan Ketua PERADI DPC Jepara yang akan di laksanakan pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 bertempat di Resto d’Anglo Jln. HOS Cokroaminoto Jepara.

Bursa Pemilihan Calon Ketua Peradi Jepara semakin memanas, setelah batas akhir waktu pengembalian berkas pendaftaran yaitu hari Senin 24 Mei 2021 Pukul 16.00 wib diketahui hanya dua orang kandidat yang mengembalikan berkas pendaftaran, padahal sebelumnya yang mengabil berkas pendaftaran berjumlah 4 orang.



Kedua kandidat adalah H. Noorkhan, SH mantan Petinggi Desa Dermolo Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara dan Hadi Prayitno. SH mantan Petinggi Desa Kawak Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara. Kedua kandidat tersebut adalah sama sama mantan Petinggi (Kepala Desa) jadi kedua kandidat tentunya sangat berpengalaman perihal menggaet hati calon pemilih,

H. Noorkhan. SH Salah satu kandidat (mantan Petinggi Desa Dermolo). Sarat dengan pengalaman dalam kasus kasus Perdata maupun Pidana. Saat ini aktif dalam Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat, dan Forum Komunikasi Pewarta Jepara.

Dihubungi awak media kami lewat telepon, mengatakan “bila kami diberi kepercayaan memimpin organisasi, kami siap menjalankan tugas amanah dan tanggung jawab dari kawan kawan anggota Peradi Jepara. Untuk membangun peradilan Hukum yang bermartabat, menuju Jepara yang lebih baik” ujar noorkhan

Prediksi dari banyak pihak, Pemilihan ketua Peradi DPC Jepara ini akan berlangsung sengit karena kedua kandidat mempunyai kemampuan yang Berimbang sama sama memiliki basis pendukung yang setia dan loyal.

Karyoto. SH.MH selaku Ketua Panitia Pemilihan Ketua PERADI DPC Kabupaten Jepara mengatakan “mari bersama sama kita sukseskan acara Pemilihan Ketua Peradi Jepara ini, salah satunya dengan cara hadir & memberikan hak suaranya pada hari Sabtu 29 Mei 2021 bertempat di Resto d’Anglo Jln. HOS Cokroaminoto pada pukul 09.00 wib,

Siapapun yang nanti terpilih sebagai pemenang maka haruslah kita dukung bersama, kompetisi hanya pada saat pemilihan ketua saja selanjutnya kita nanti secara bersama sama dalam menjalankan organisasi, DPC Peradi Jepara adalah dari kita dan untuk kita semua” ujar karyoto.

Panitia bidang Perlengkapan Kak Diah. SH dan Ahmat Zaini. SH yang akrap di sapa Kak Leo Bramastha mengatakan “kesiapan untuk perlengkapan acara sudah mendekati final termasuk pengadaan bendera Peradi, Bendera Merah Putih, Tiang Bendera Palu Sidang, biground, Sound System, Venue dan Kosumsinya juga sudah clear ” kata leo.

Leo Bramastha menambahkan “dalam acara Pemilihan Ketua Peradi Jepara rencananya akan ada stand penjualan atribute maupun asesories PERADI dari Jakarta. Bila teman teman memerlukan aksesoris Peradi bisa membeli untuk mendapatkan ” pungkas leo.

Penulis : Puji S

Redaksi Palangka News