Bupati Serahkan Tropy Dan Hadiah Pemenang Lomba Mancing Ke-19 Di Karimunjawa

Bupati Serahkan Tropy Dan Hadiah Pemenang Lomba Mancing Ke-19 Di Karimunjawa

palangkanews.co.id || Jepara, 17/10/2021 Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan Tropy dan Hadiah Lomba Mancing ke 19 Piala Bupati Jepara. Penyerahan hadiah di laksanakan di depan Wisma Wisata Karimunjawa  Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Sabtu (16/10/2021).

Dengan hasil pancingan ikan kakap merah seberat 5,3 kg, Candra dari grup Angler Fishing Jakarta berhasil merebut juara I Lomba Mancing Ke-19.

Hasil tangkapan tersebut Candra mendapatkan Tropy Bupati Jepara dan hadiah uang tunai Rp. 7 Juta.

Bupati Jepara Andi Kristiandi dalam kata sambutan mengatakan, “selamat kepada Chandra asal tim Angler Fishing Jakarta, pemenang Lomba Mancing tahun ini. Kegiatan ini untuk menggerakkan perekonomian di Karimunjawa. Terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu kegiatan ini. Seberapa hasil capaian berat yang di dapatkan, alam dan Tuhan yang memberika. Kita sudah upayakan semaksimal. Saya ucapkan selamat, kepada yang mendapatkan terberat dari mulai nomor satu sampai nomor 6 atau harapan tiga. Jangan kapok, kami berharap di waktu-waktu yang akan datang untuk menghargai para pemancing mania. Untuk tahun depan Insya Allah ada peningkatan hadiah 100% sehingga akan menambah minat dan partisipasi peserta lomba mancing,” kata Andi.

Juara ke 2 Abdul Hakim dari Jepara hasil tangkapan ikan Mladang berat 3.4 kg. Abdul Hakim disamping mendapatkan piala juga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 5 Juta.

Sementara Rokhmad dari Kudus mendapat tangkapan ikan Tengiri 3.1 kg sebagai Juara ke tiga dan berhak mendapat hadiah uang tunai Rp. 4 Juta.

Sedangkan Juara Harapan 1, 2 dan 3 diraih oleh Agung (Tegal) Ahmad Rivai (Levi Fishing Jepara) dan  I Nyoman (Black Bali) dengan hadiah masing-masing Rp. 3 Juta, Rp 2 Juta dan Rp. 1,75 Juta.  Untuk tekong 1,2 dan 3 diraih oleh  Yanto, Eko dan Eko dengan hadiah Rp. 1 Juta, Rp. 750 ribu dan Rp. 500 ribu.

(Puji S)

Redaksi

Redaksi