Bupati Kotim, Halikinnor, Melepas Atlit Selekda Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) di Halaman Rujab Bupati Kotim

Bupati Kotim, Halikinnor, Melepas Atlit Selekda Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) di Halaman Rujab Bupati Kotim

Palangkanews.co.id # Sampit – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Melepas Atlit Seleksi Daerah Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) ke Palangkaraya, Rabu (3/7)

Bupati dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan Popnas merupakan ajang bergengsi bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam berbagai cabang olahraga. Melalui ajang ini kita dapat mencetak generasi muda yang tidak hanya unggul di dalam bidang akademis, tetapi juga fisik yang tangguh, mental yang kuat dan jiwa sportivitas yang tinggi.

Keikutsertaan kalian dalam seleksi ini adalah bukti bahwa kalian adalah yang terbaik di kabupaten Kotawaringin Timur. Kami sangat bangga dan mengapresiasi dedikasi serta kerja keras kalian dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ini.

Sebanyak 118 atlit dari 8 cabang olahraga akan dikirim untuk mengikuti seleksi di Palangkaraya, ini adalah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan potensi besar yang dimiliki daerah kita. Perjalanan kalian bukan hanya untuk meraih kemenangan, tetapi juga membawa nama baik kabupaten Kotawaringin Timur

Saya berpesan untuk menjaga semangat, sportivitas dan kebersamaan selama mengikuti seleksi nanti. Kepada para pelatih, pembina dan official tim, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras dalam membina para atlit kita, teruslah memberikan dukungan, motivasi dan arahan yang terbaik agar mereka dapat mencapai prestasi yang gemilang.

Saya ucapkan selamat berjuang bagi para atlet seleksi daerah pra Popnas tahun 2024. Semoga kalian dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan bagi kabupaten Kotawaringin Timur. Kami semua disini akan selalu mendoakan dan mendukung kalian,”tutupnya

Pewarta. : Ariyanto

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News