Bupati Jepara Lantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Jepara Lantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Palangkanews.co.id | Jepara 29/3/2021Bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara pada Sabtu (27/3/2021) di Pendopo RA. Kartini Jepara. Pelantikan ini dilakukan pasca Bupati menerima rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Tiga pejabat yang diambil sumpahnya masing-masing Hartaya sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim), Ronji sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan  dan Aset Daerah (BPKAD) dan Samiadji sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinkopukmnakertrans) Kabupaten Jepara. 

Hadir dalam pelantikan ini, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, Sekda Jepara Edy Sujatmiko, Panitia seleksi lelang jabatan dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Jepara. Pasca pelantikan, langsung dilakukan serah terima jabatan/materiil pejabat pimpinan tinggi pratama dari pejabat lama ke pejabat baru.

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Jepara atas sinergitas yang terjalin selama ini antara eksekutif dan legislatif. Menurutnya, semua pihak harus bersama-sama dan bergotong royong membangun Jepara menjadi lebih baik. “Mari terus bersinergi demi kemajuan dan kebaikan Jepara,” kata Bupati Andi.

Kepada tiga pejabat yang dilantik serta kepala perangkat daerah, Bupati Andi meminta agar bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan baik. Andi mengibaratkan jika satuan perangkat daerah, merupakan satu skuadron untuk melayani masyarakat. 

“Mari kita syukuri nikmat tuhan dengan menunjukkan kita mampu melaksanakan tupoksi dengan baik.  kita harus bergotong-royong untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelas politisi PDI Perjuangan ini.

Puji Sumono
Kaperwil Jateng

Redaksi Palangka News