Bupati Jepara Klarifikasi Soal Vidionya Viral Di Medsos

Bupati Jepara Klarifikasi Soal Vidionya Viral Di Medsos

Palangkanews.co.id || Jepara, 16/7/2021 Bupati Jepara Dian Kristiandi memberikan klarifikasi soal video saat ia bernyanyi yang baru viral di media sosial.

Bupati mengatakan, “video itu diambil pada bulan Mei lalu saat menghadiri sebuah acara pernikahan yang ada pentas musiknya. Masyarakat yang memiliki hajatan kala itu masih diberi kelonggaran. Sedangkan, larangan hajatan dimulai pada bulan setelahnya” kata Bupati. Kamis (15/7/2021).

Video berdurasi 17 detik yang memperlihatkan 
Bupati Jepara Dian Kristiandi sedang menyanyi di acara resepsi tersebar.

Dalam video itu, pria yang akrab disapa Mas Andi itu mengenakan kemaja lengan panjang sedang duduk menyanyikan sebuah lagu terlihat melepas masker.

“Video diambil sebelum adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat 3-20 Juli 2021. Acara tersebut diselenggarakan pada awal Mei 2021”, ungkapnya

Bupati Dian Kristiandi menambahkan, ketika dirinya bernyanyi, acara resepsi pernikahan sudah selesai. Tamu undangan pun tinggal sedikit. Kemudian ia diminta untuk menyanyikan satu lagu.

“Acaranya di gelar di gedung, dengan protokol kesehatan, dan saat saya diminta bernyanyi jumlah tamu undangan sangat sedikit karena acara resepsi sudah selesai”, pungkasnya.

Pewarta : Puji S

Redaksi Palangka News