Bupati Jepara Buka Portal Aduan Masyarakat Lebih Mudah

Bupati Jepara Buka Portal Aduan Masyarakat Lebih Mudah

Palangkanews.co.id | Jepara, 5/3/2021. Bupati Jepara Dian Krisnandi S.Sos, yang akrab disapa Mas Andi secara resmi membuka Portal Aduan Masyarakat Jepara melalui media sosial :

(1). Twitter : @masandijepara

(2). Instagram : @masandijepara

(3). Facebook : facebook.com/masandijepara

(4).Website : masandijepara.id

(5). Youtube : Mas Andi Jepara

Aduan juga bisa disampaikan lewat Portal Lapor Bupati Jepara melalui nomor WhatsApp (WA) :

(1). 0812 9000 0525
(2). 0811 2664 888

Nantinya Kanal Aduan bisa digunakan masyarakat Jepara untuk mengadukan atau melaporkan permasalahan yang ada di Kabupaten Jepara.

“Dengan adanya portal ini, kita berharap dari masyarakat yang bisa memberi masukan atau terkait kemajuan Kabupaten Jepara. Kita berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah supaya bisa berjalan lebih baik,” ujar mas andi

Dengan portal ini pula, katanya, diharapkan bisa memacu kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jepara untuk bisa lebih maksimal. Sebab, masyarakat bisa langsung melapor ke Bupati, jika mendapatkan lambannya birokrasi di suatu Organiaasi Perangkat Daerah (OPD).

Ia mencontohkan beberapa kasus di Jepara saat ini yang sudah bisa direspon dengan cepat oleh Pemkab. Contohnya bencana alam banjir di Kecamatan Welahan, Nalumsari, serta tanah longsor dan banjir di Kecamatan Donorojo. Kita langsung ambil sikap dan langkah untuk mengurai permasalahan yang terjadi di masyarakat Jepara.
Dan masalah itu sering ditanyakan oleh Pak Ganjar, saat ini kita dituntut untuk bekerja lebih cepat, merespon laporan dengan cepat, ”ucapnya.

“Laporan yang masuk dari masyarakat akan mendapatkan respon dengan cepat, dan mudah-mudahan ini dapat memberikan layanan yang maksimal terhadap masyarakat Jepara,” pungkasnya.

Puji Sumono
Kaperwil Jateng

Redaksi Palangka News