Bupati Gunung Mas Resmikan Kantor PT. Bank Kalteng Cabang Pembantu Sepang

Bupati Gunung Mas Resmikan Kantor PT. Bank Kalteng Cabang Pembantu Sepang

Palangkanews.co.id || KUALA KURUN Dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Sepang, Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong resmikan kantor PT. Bank Kalteng Cabang Pembantu Sepang, Kamis (20/5/2021).

Acara peresmian kantor PT. Bank Kalteng Cabang Pembantu Sepang ditandai dengan penarikan tirai papan kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Sepang oleh Bupati Jaya Samaya Monong.



“Hari ini kita sudah meresmikan, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai PT. Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun dalam membuka jaringan kantor di guna melayani masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Gunung Mas terlebih juga dalam peningkatan PAD,” ujarnya.

Dalam keterangan pesannya masyarakat di wilayah Kecamatan Sepang dan Kecamatan Mihing Raya maupun wilayah Kabupaten Pulang Pisau dapat menikmati dan memanfaatkan fasilitas pelayanan jasa keuangan PT. Bank Kalteng Cabang Sepang.

“Saya juga mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Gunung Mas mari menabung di Bank Kalteng je Ayun Itah,” ucap Bupati.

Untuk menghadapi tantangan kemajuan teknologi dan persaingan bisnis perbankan ke depan kami berharap dan mendukung sepenuhnya kepada jajaran management PT. Bank Kalteng untuk bertransformasi digital banking yang lebih unggul bersaing, inovasi dan kontributif.

“Sesuai dengan kebutuhan customer demi terwujudnya kemudahan dalam bertransaksi yang efektif dan efisien. Sehingga dapat meningkatkan profit bank dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Peresmian tersebut juga ddihaddiri Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing, Wakil Ketua DPRD Bhinarta, Direktur utama PT. Bank Kalteng Yahya Diasmono, Direktur Utama dan Keuangan PT. bank Kalteng Ahmad Selanorwanda, Komisaris Utama PT. Bank Kalteng Rosihannoor, Komisaris Independen Lubis Rada Inin, Komisaris Non Independen Syahrin Daulay, Kepala OJK Perwakilan Palangka Raya Otto Fitriandy, Pimpinan PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun Empas Umar.

Pewarta : Hendra pknews gumas
Sumber : Diskominfosantikgumas

Redaksi Palangka News