Bupati Gunung Mas Resmikan Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh

Bupati Gunung Mas Resmikan Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh

Palangkanews.co.id || Kuala Kurun, Bupati Gunug Mas Jaya Samaya Monong Meresmikan Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh Kecamatan Rungan.

Kehadiran Bank Kalteng di sini tentu sangat membantu mempercepat pergerakan ekonomi masyarakat di Kelurahan Jekatan Raya Kacamatan Rungan secara khusunya dan Kabupaten Gunung Mas umumnya,” Kata Bupati Jaya Samaya Monong, Selasa (12/4/2021).



Tentunya dengan kantor yang dimiliki merupakan aset sendiri tidak sewa lagi ini merupakan aset Bank Kalteng.

Selain itu, diresmikan Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh Kecamatan Rungan meningkatkan pelayanan kedepan dan ini sangat representatif sekali kantornya sangat bagus indah bersih. Kedepan pelayanan perbankkan semangkin meningkat lagi.

“Diharapkan kepada masyarakat, mari menabung di Bank Kelteng. Karena Bank Kalteng adalah milik kita, milik Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Kota se Kalimantan Tengah dan pelaku usaha tentunya agar dapat memanfaatkan jasa-jasa perbankan di Bank Kelteng ini dengan baik,” terang Jaya Samaya Monong.

Direktur Umum dan Keuangan PT Bank Kalteng Achmad Selanorwanda mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas perhatian bantuan pembinaan dari Bapak Bupati Gunung Mas, yang juga pemegang saham Bank Kalteng dan juga dari berbagai pihak sekaligus kesetiaan rasa bangga nasabah menjadi mitra kerja Bank Kalteng.

Kinerja Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun melakukan kerja yang sangat luar biasa, itu artinya bahwa institusi Bank Kalteng secara kelembagaan dalam peran serta kontributor dalam menggerakan perekonomian melalui pelayanan terhadap transaksi keuangan masyarakat.

Lembaga ini secara keseluruhan lembaga yang sehat, lembaga ini kuat secara keuangan rasio-rasionya stabil. Bank Kalteng saat ini mendapat pengghargaan dari pihak independen bahwa Bank Kalteng ini secara keungan terkelola dengan baik serta penuh kehati-hatian,“jangan ragu untuk menabung, jangan ragu untuk bermitra”.

Hasil dari 10 tahun Bank Kalteng di Tumbang Jutuh karena perhatian masyarakat, kondisi perekonomian bisa membangun gedung yang representatif dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Bertransaksi juga untuk mengiringi cepat dan lajunya pertumbuhan perekonomian Masyarakat.

Peresmian Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh Kecamatan Rungan ini sekaligus memberikan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk sarana Rumah Ibadah yang diserahkan kepada pengurus Rumah Ibadah senilai Rp10 juta rupiah.

CSR merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian Bank Kalteng untuk Masyarakat. Ada banyak bentuk CSR yang akan diberikan seperti masalah kesehatan, sosial, lingkungan, dan lain sebagainya, jelas Achmad.

“CSR akan terus diberikan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Bank Kalteng untuk Masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta : Hendra pknews Gumas
Sumber. : Kominfosantik Gumas

Redaksi Palangka News