Bupati Barut Terima Silaturahmi Dandim 1013/MTW

Bupati Barut Terima Silaturahmi Dandim 1013/MTW

Palangkanews.co.id – Bupati Barito Utara | H.Nadalsyah menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han yang sebelumnya bertugas di Mayonkav 12/BC, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat menggantikan Komandan Kodim 1013/MTW Letkol Inf. Yusan Riawan SIP.

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Bupati Barito Utara didampingi oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Kadis Kominfosandi. Pada kesempatan itu, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan selama ini Pemkab Barut telah menjalin koordinasi dan kerja sama yang sangat bagus dengan Forkompinda terutama Dandim 1013/MTW.

Untuk itu saya selaku Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan selamat datang di Kabupaten Barito Utara di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan”.Dengan kehadiran Dandim yang baru, saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” harap H.Nadalsyah.

Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan Bupati Barito Utara, mudah-mudahan kerjasama yang selama ini sudah terjalin antar Kodim 1013/MTW bersama Pemkab Barut terus bersinergi guna pembangunan dan keamanan di wilayah Kabupaten Barito Utara,” Ucap Rinaldi

Pewarta : Yusvan
Sumber : Diskominfosandibarut 2020
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin