Bupati Barut H Nadalsyah Adakan Selamatan Tolak Bala Dan Do’a Bersama Berharap Wabah Covid19 Segera Berlalu Di Barut.

Bupati Barut H Nadalsyah Adakan Selamatan Tolak Bala Dan Do’a Bersama Berharap Wabah Covid19 Segera Berlalu Di Barut.

Palangkanews – Muara Teweh | Bupati Barito Utara Kalimantan Tengah H Nadalsyah laksanakan acara Selamatan Tolak Bala bersama para Kepala Dinas Instansi, serta unsur Muspida Kabupaten Barut, juga tamu undangan dan masyarakat Muara Teweh yang hadir dalam acara tersebut dengan melaksanakan pengajian, dzikir serta berdo’ a bersama di Kediamannya di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Barut, Senin, pukul 15.39Wib (29/06/2020).

Bupati Barut H Nadalsyah di sela-sela acara Tolak Bala menyampaikan kepada awak media yang hadir bahwa “Selamatan Tolak Bala ini kami selenggarakan berharap dan memohon kepada allah SWT agar bala (wabah) Pandemi Virus Covid19 bisa segera berlalu di Bumi Iya Mulik Bekangturan tercinta juga di NKRI” ucapnya.

Selanjutnya Bupati Barut H Nadalsyah menghimbau kepada seluruh masyarakat Barut agar bisa menahan diri agar bila tidak perlu sekali/penting agar masyarakat Barut tidak keluar daerah, serta tetap melaksanakan protokol standar kesehatan tentang pencegahan penularan Virus Covid19 agar kita bisa terhindar dan tidak terinfeksi” ungkapnya.

Bupati Barut juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan partisipasi para hadirin serta para Ustadt dan santri-santri yang hadir mendo’akan agar Bala Pandemi Covid19 Kabupaten Barut bisa di cabut dan di angkat oleh allah SWT. Pungkasnya.

Pewarta : Yusvan / Lenny
Sumber : Liputan Lapangan
Editor : Pknews

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *