Bupati Barito Utara Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Desa Pandran Raya Yang Telah Mengabadikan Nama Koyem

Bupati Barito Utara Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Desa Pandran Raya Yang Telah Mengabadikan Nama Koyem

Palangkanews.co.id || Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah meresmikan secara langsung penggunaan Jembatan Koyem Desa Pandran Raya penghubung antara RT. 7, 8 dan 9 dengan RT 10 Desa Pandran Raya. Peresmian disaksikan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP, perwakilan FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Unsur Tripika Kecamatan Teweh Selatan dan Montallat, Kepala Desa Rubei, Kepala Desa Sikan, Kepala Desa Pandran Raya beserta perangkat desa, tamu undangan lainnya serta masyarakat Desa Pandran Raya. 1/7/21.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pandran Raya yang telah mengabadikan namanya untuk jembatan yang telah dibangun dengan nama Jembatan Koyem.



“Ini tanda masyarakat masih mengingat apa yang saya lakukan, tetapi juga menjadi beban saya bagaimana saya lebih bisa membangun Barito Utara,” kata H. Nadalsyah. Bupati juga menjelaskan bahwasanya jembatan yang diresmikan merupakan akses penghubung antar desa.

“Sehubungan keuangan Pemerintah tidak memungkinkan untuk membangun jembatan dengan rangka baja, saya minta agar jembatan tetap dibangun dengan memakai anggaran secara efektif dan efisien,” jelas H. Nadalsyah.

Tak lupa, Bupati kembali mengingatkan agar warga Desa Pandran Raya tetap patuh dalam menjalankan Protokol Kesehatan. “Tetap jalankan prokes, jangan kendor memakai masker,” jelas H. Nadalsyah. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemdes Pandran Raya dan masyarakat Desa Pandran yang telah turut dalam menangani Pandemi Covid-19 khususnya di Desa Pandran Raya.

Kepala Desa Pandran Raya, Musmulyadi atas nama pribadi dan masyarakat Desa Pandran Raya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat untuk kemajuan Pembangunan Desa Pandran Raya.

“Sejak dibangun tahun 2013, jembatan ini telah rusak. Sehingga aktivitas mobilitas warga terganggu, makanya kami perbaiki dan bangun kembali dengan DD serta bantuan Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” tutup Musmulyadi.

Pewarta. : Red pknews
Sumber. : Pemkab.barut

Redaksi Palangka News