Bupati Barito Utara terima Silahturahmi Jajaran KPU Barito Utara

Bupati Barito Utara terima Silahturahmi Jajaran KPU Barito Utara

Palangkanews.co.id || Muara Teweh, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP menerima kunjungan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara yang didampingi oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Drs. Hendro Nakalelo, M.Si dan Kepala Badan Kesbangpol, Melpadona, SKM di Ruang Tamu Rumah Jabatan Bupati. Kunjungan KPU Barito Utara selain bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Barito utara juga meminta dukungan terkait pelaksanaan pemukhtahiran data pemilih.7/7/21

Ketua KPU barito Utara, H. Malik Muliawan menyampaikan bahwa pihak KPU Barito Utara akan melaksanakan kegiatan pemukhtahiran data pemilih berkelanjutan.



“Kami minta support dan fasilitas yang diberikan Pemerintah Daerah, dimana Pemerintah Kabupaten merekomendasikan kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa. Komitmen yang dibuat akan sangat membantu kami pada waktu turun ke masyarakat pada saatnya nanti,” jelas H. Malik.

Momen pemukhtahiran data akan digunakan dalam pergelaran Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, sehingga data yang ada nantinya valid dan terverifikasi.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mendukung program yang dilaksanakan oleh KPU Barito Utara, dimana nantinya data pemilih yang valid dan sesuai dengan data yang ada di lapangan akan mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak yang akan digelar di tahun 2024.

“Kita juga minta kepada KPU agar data pemilih dapat dikoordinasikan dengan data yang ada di Dukcapil Barito Utara,” jelas H. Nadalsyah.

Bupati menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat menyampaikan data yang benar kepada KPU pada saat pemukhtahiran data yang akan dilaksankan oleh KPU Barito Utara.

“Kita berharap pada gelaran Pemilu Serentak 2024, data pemilih Barito Utara sudah terverifikasi dan semua warga Barito Utara yang telah memenuhi persyaratan sebagai pemilih telah terdata semuanya,” tutup H. Nadalsyah.

Pewarta. :. Red.pknews
Sumber : Prokopim2021 Barut

Redaksi Palangka News