Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah : Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Membangun Barito Utara

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah : Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Membangun Barito Utara

Palangkanews.co.id || Muara Teweh, 29 Juni 2021 – Peringatan Hari Jadi ke-71 Kab. Barito Utara yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati dan secara virtual, berlangsung dengan khidmat. Dalam peringatan yang berlangsung secara sederhana tersebut, Bupati Barito Utara, H. Nadalyah menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng. Dalam sambutannya, disampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemkab Barut yang telah banyak memperoleh kemajuan dalam pembangunan daerahnya. Ðiantaranya adalah memperoleh Opini WTP ketujuh kalinya berturut-turut atas LKPD dari BPK RI Perwakilan Prov Kalteng.

Tak lupa diucapkan terima kasih kepada para mantan bupati dan wakil bupati, tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, insan pers, dan seluruh elemen masyarakat.



“Baik yang masih hidup maupun telah tiada, atas pengabdian, sumbangsih pemikiran, dan peran sertanya membangun Kab Barut yang semakin maju,” kata H. Nadalsyah.

Gubernur mengajak seluruh jajaran Pemkab Barut untuk terus memperkuat sinergi dengan Pemprov Kalteng dalam upaya penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19 serta pelaksanaan berbagai program pembangunan, dengan berfokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi dalam arti luas.

Setelah menyampaikan sambutan Gubernur, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah atas nama pribadi dan Pemerintah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, baik itu Pemda, instansi vertikal, dan seluruh masyarakat Kab. Barut yang selama ini turut mensukseskan pembangunan di Barut dibidangnya masing-masing. Apresiasi dan penghargaan kepada semua instansi yang berpartisipasi dalam kunjungan kerja bapak Wapres RI pada acara peresmian Bandara HM Sidik dan peninjauan vaksinasi massal yang telah sukses diselenggarakan, kepada pihak Polres Barut atas kinerjanya dalam menuntaskan kasus-kasus, kepada Kodim 1013/Mtw pada giat TMMD, dan kepada Satgas Penanganan Covid-19 serta para tenaga kesehatan yang berjuang selama +/- 1,5 tahun menangani Covid-19.

“Saya mengajak kepada kita semua memohon kepada Allah SWT semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tutup H. Nadalsyah

Pewarta. : Red pknews
Sumber. : Pemkab.barut

Redaksi Palangka News