Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah Kunjungi Kajari Barut, Tingkatkan Kerjasama.

Palangkanews.co.id | Usai memimpin Rapat TAPD terkait finalisasi pergeseran anggaran/refocusing di Bappedalitbang, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Iwan Catur Karyawan, SH di Kantor Kajati Barito Utara. 20/4/21.

Kunjungan Bupati dan Sekda Barito Utara untuk bersilaturahmi dan disambut baik oleh Kajari dan jajarannya.

Dalam suasana santai, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Iwan Catur Karyawan, SH di Ruang Kerja Kajari.

Terlebih, Iwan Catur baru menjabat sebagai Kajari Barito Utara selama lebih kurang 4 bulan sejak dilantik tanggal 20 Desember 2020 yang lalu. “Dengan silahturahmi yang baik, kita harapkan hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini semakin meningkat, apalagi saat ini Ramadhan,” kata H. Nadalsyah.

Bupati Barito Utara juga mengharapkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi.

Terlebih Pemkab Barut dan Kejaksaan telah ber MoU terkait bantuan, pertimbangan dan pendampingan hukum lainnya.

“Kejaksaan dapat membantu Pemerintah dalam menangani permasalahan-permasalahan terkait hukum bagi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” jelas H. Nadalsyah.

Pewarta. : Red pknews
Sumber. : Tim media IndoExpres

Redaksi Palangka News