Bupati Barito Utara Gelar Do’a Bersama Tolak Bala Dan Mohon Keselamatan

Bupati Barito Utara Gelar Do’a Bersama Tolak Bala Dan Mohon Keselamatan

Palangkanews.co.id || Muara Teweh, Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah berupaya dalam penanganan Pandemi Covid-19 khususnya untuk wilayah Kabupaten Barito Utara, diantaranya adalah dengan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), penerapan PPKM, pendisiplinan Protokol Kesehatan oleh Tim Yustisi, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dan kegiatan lainnya.27/7/21.

Selain upaya-upaya tersebut, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan Do’a Bersama Tolak Bala dan Mohon Keselamatan yang dilaksanakan di halaman Rumah Jabatan Bupati.



Do’a Bersama Tolak Bala dan Mohon Keselamatan dipimpin oleh Ustadz Rusmadi, LC yang diikuti oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Wakil Ketua I DPRD, Parmana Setiawan, Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav. Rivaldi Irawan, M.Han, Kajari Barut, Iwan Catur Karyawan, SH, Ketua PA Barut, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Ustadz H. Marjuan Ba’ah, Kepala Kantor Kemenag Barut, dan undangan lainnya.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah berhadir untuk memenuhi undangan. Do’a Bersama dimaksudkan sebagai ikhtiar kepada Allah SWT selain upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Bupati juga menyampaikan bahwa Kabupaten Barito Utara hampir masuk zona hijau, tetapi baru-baru ini kembali mengalami peningkatan jumlah kasus terkonfirmasi.

“Semoga kedepannya, dengan berbagai upaya dan do’a dari kita bersama Covid-19 segera berakhir,” harap H. Nadalsyah.

Disampaikan juga oleh Bupati bahwasanya musibah Pandemi Covid-19 didatangkan oleh Allah SWT, maka kita wajib memohon kepada-Nya agar mengakhiri segera Pandemi Covid-19 yang melanda khususnya untuk Kabupaten Barito Utara.

“Dengan do’a yang kita panjatkan bersama, harapannya agar musibah Pandemi Covid-19 ini dapat segera diangkat oleh Allah SWT,” kata H. Nadalsyah.

Terakhir, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Barito Utara agar tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dan memohon agar dapat memanjatkan do’a kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa agar musibah Covid-19 dapat segera berakhir.

Pewarta. : Red pknews
Sumber. : Pemkab Barut

admin

admin