Bungalow Mimpi Nikmatnya Suasana Alam Asri Kuta Bali

Bungalow Mimpi Nikmatnya Suasana Alam Asri Kuta Bali

PALANGKANEWS.CO.ID |BALI – Indahnya panorama Kuta, Bali terasa tercuat ketika tinggal di Bungalow Mimpi yang ada di Jalan Popies 1 Pantai Kuta.

Bungalow Mimpi yang terhampar dengan berbagai pohon melati, kamboja yang rindang dengan diiringi merdunya suara kicauan burung yang bebas datang ke Bungalow Mimpi membuat para pelancong yang datang menikmati Bungalow Mimpi yang ada di sepanjang Jalan Surga memberi kesan menarik yang tidak akan terlupakan bila meninggalkan Pantai Kuta, Bali.

“Saya terasa terpesona dengan sentuhan alam Bungalow Mimpi yang tinggal dengan hamparan bunga yang memerah dan merekah. Tinggal di Bungalow Mimpi membawa kesan menarik dan tidak terlupakan,” kata Muti, karyawan yang sedang berlibur di Kuta, Bali.

Selain itu gadis manis Muti, juga dapat melihat lebih dekat gelombang laut Pantai Kute yang indah dan mempesona menambah nikmatanya alam ketika duduk di pagi indah pasir putih indah ini.

Perasaan sama dirasakan Toufic Rahman pengusaha yang datang dari Jakarta selalu tinggal memilih tinggal di Bungalow mimpi karena memang walau sederhana tapi alam asrinya itu tak terlupakan,” ujar Toufic Rachman yang juga pemilik motel indah di Jakarta ini.

Selain itu, sebagai bungalow Mimpi tempat bungalow keluarga menurut Toufic menilai Bungalow Mimpi selain tempatnya apik juga tepat untuk keluarga yang melakukan perjalanan ke Bali. ” Ayo kita tinggal di Bungalow Mimpi” ajak Toufic Rahman yang juga menilai Bungalow Mimpi yang dekat dengan Pantai Kuta dan harganya terjangkau dan tidak mengecewakan karena pelayanan kamar dan karyawan cukup baik dan ramah, ” tambah Toufic Rachman pemilik media Skandalnews ini.

Jero I Made Saputra Karang pemilik Bungalow Mimpi ketika Ngobrol dengan media PWO mengakui sengaja mendisain Bungalow Mimpi dengan suasana alam segar untuk memberi kenikmatan alam Bali yang benar-benar asli.

“Bahkan Bungalow Mimpi sengaja di disignnya dengan kareteristik adat dan budaya Bali supaya suasana Bali dengan kearifan lokalnya bisa didapatkan di Bungalow Mimpi,” ujar Jro I Made Saputra Karang sambil menikmati kopi Bali dan santai di kolam renang dan dan pendopo Bungalow Mimpi.

Jro I Made Saputra Karang yang juga Dewan Pembina Perhimpunan Hotel Republik Indonesia (PHRI) mencoba mendisign Bungalow miliknya juga menopang kebijakan pengembangan pariwisata Bali.

“Kami juga mencoba memberi kepuasan pelayanan semua hotel dan Bungalow agar memberi nilai tambah baik kepada turis Domistik maupun manca negara. (Binsar)

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *