Budidaya Madu Kelulut Praktis dan Menjanjikan

Budidaya Madu Kelulut Praktis dan Menjanjikan

Palangkanews co.id /// Kota Palangka Raya- Camat Jekan Raya, Sri Utomo menyebutkan bahwa budidaya madu kelulut cukup praktis, hemat dan menjanjikan bagi peningkatan ekonomi warga.

Menurutnya selain praktis, jualnya mudah, madu kelulut juga banyak manfaat bagi kesehatan sehingga banyak diminati masyarakat Kota Cantik Palangka Raya untuk kesehatan.

“Menurut saya madu kelulut paling ekonomis, harga jualnya bagus, dan banyak dicari masyarakat. Dan diantara yang paling mudah dan tidak membahayakan bagi pembudidaya adalah madu jenis kelulut,” kata Sri Utomo, Selasa (1/11/2022).

Dikatakannya bahwa dalam membudidayakan madu kelulut perawatan dan pengelolaannya mudah dan tidak memakan waktu lama bahkan tidak memerlukan modal banyak. Sehingga sangat pas untuk dikembangkan dan dibudidayakan oleh masyarakat.

Oleh sebab itu, dirinya mengajak warga khususnya masyarakat Jekan Raya untuk meningkatkan perekonomiannya dengan membudidayakan madu kelulut.

“Banyak bentuk usaha untuk meningkatkan perekonomian. Namun menurut saya budidaya madu kelulut salah satu usaha yang cukup menjanjikan, oleh sebab itu bagi yang berminat untuk budidaya madu kelulut silahkan ditekuni. kami dari pihak kecamatan akan selalu mendukung,” tutupnya.

pewarta. : Rahmadi MB

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News