BRP Kalteng Peduli Anak Yatim Dan Yatim Piatu,

Palangkanews.co.id || Peduli sesama usai Sholat Jum’at BRP Kalteng berbagi bersama anak yatim panti Al-Yatim berlokasi di jalan Murjani Gang Hidayah kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah. 14/8/21 dipublikasikan

Kunjungan Pengurus BRP Kalteng membagi nasi kotak 167 orang kepada anak yatim – Yatim Piatu dan sebagian janda, serta membagikan uang 20 ribu perorang kunjungan 9 personil BRP merupakan kebersamaan di saat pandemi covid-19 meringankan kehidupan masyarakat salah satu warga anak yatim dan yatim-piatu, acara di lakukan doa bersama.



Acara tersebut mendapat apresiasi dari pimpinan Panti Al-Yatim anak yatim Muhammad Murjani ( Bang Ijul ) mengatakan kami sangat berterima kasih pada BRP Kalteng yang sangat perduli kepada anak bangsa ini, semoga kegiatan kemanusiaan bisa berkelanjutan dan dapat diliat oleh pihak pihak lain turut merasa tergugah dan ikut memikirkan nasib anak yatim dan yatim piatu yang juga sebagai anak Bangsa.

” Mudahan anak yang kita bina ini menjadi anak Sholeh Soleha yang berbakti kepada Bangsa dan Negara serta Agama,” ucap Ijul.

Disisi lain pengurus BRP Kalteng Ustad Khairudin menuturkan kegiatan ini adalah aksi peduli dan aksi berbagi agar semua bisa mendapatkan rejeki walaupun berupa makanan.

“Kegiatan ini sebagai kepedulian kita sebagai sesama untuk saling memberi kepada sesama yang membutuhkan”, ucapnya

Khairudin berharap, “semoga pemberian ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim dan yatim piatu panti Al-Yatim ini”, pungkasnya.

Pewarta. : Melody
Sumber. : Liputan pknews

admin