Brigadir Hendri Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Bersama-sama Menjaga Lingkungan Dari Karhuta

Brigadir Hendri Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Bersama-sama Menjaga Lingkungan Dari Karhuta

Palangkanews co.id II Polres Pulang Pisau – Polsek Banama Tingang, Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Banama Tingang Bhabinkamtibmas Desa Tangkahen Polsek Banama Tingang Brigadir Hendri sejak dini rutin melakukan sosialisasi karhutla kepada Masyarakat Kec. Banama Tingang Kab. Pulang Pisau Kamis (13/08/2020) (Pagi).

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi musim kemarau yang akan datang yaitu pokus utama dari kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran dari masyarakat supaya tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau nanti.

“kami minta kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Banama Tingang untuk tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau nanti jangan sampai kejadian seperti beberapa tahun terakhir terulang kembali pikirkan nasib dari anak-anak kecil dan orang tua yang rentan terkena penyakit akibat dari asap yang ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan mari kita jaga lingkungan kita agar orang-orang yang kita sayangi tidak terkena dampaknya apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang kita alamai jangan sampai akibat dari kebakaran hutan dan lahan tersebut malah memperburuk keadaan kita sekarang.” Ungakap Ivan

Pewarta. : Melody
Sumber : Kapolsek BT/Dtn Regan.
Ed/Ad. : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *