BRI Bantu Mobil Ambulan Ke Polda Kalteng, Ini Beritanya

BRI Bantu Mobil Ambulan Ke Polda Kalteng, Ini Beritanya

Palangka news.co.id // Polda Kalteng – Sebagai bentuk kepedulian pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Bank BRI Cabang Palangka Raya memberikan bantuan mobil ambulan kepada Polda Kalteng yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Rabu (29/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. serta pimpinan cabang BRI Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menerangkan bahwa bantuan mobil ambulan ini berjumlah tiga unit jenis Toyota Hiace yang nantinya akan di distribusikan kepada Ditsamapta, Ditpolairud serta Satbrimob Polda Kalteng.

“Saya berharap dengan adanya tambahan armada ambulan ini akan mempercepat mobilisasi khususnya pada penanganan masyarakat maupun personel Polri yang membutuhkan sehingga pelayanan kesehatan dapat kita maksimalkan terutama di masa pandemi ini,” pungkas Eko.

Lebih lanjut, Eko menambahkan selain menerima secara langsung Kapolda juga melaksanakan tampung tawar mobil ambulan dan operatornya.

Pewarta. : Manghadiboy
Sumber. : Supri Humpoldakalteng.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News