Brakk!!! Hilux VC Truk Tangki BBM,

Brakk!!! Hilux  VC Truk Tangki BBM,

Palangkanews.co.id || KUALA KURUN – Saling adu kuat alias tabrakan antara Pick Up Hilux warna Putih, dengan mobil tangki BBM berwarna Biru Putih, plat DA 8519 MG. Peristiwa itu terjadi, di Desa Hurung Bunut, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas(Gumas), pada Kamis, 20/5/2021.

Naasnya usai tabrakan, Malisry (53) asal Desa Tewang Pajangan ini tewas, Ia merupakan Kepala Sekolah (Kepsek) di SDN Sepang Kota, meski sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Kurun. Sedangkan sopir didalam mobil Hilux disopir oleh suami korban dan satunya seorang cucu, namun mereka beruntung masih selamat.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Lantas Iptu Bayu Caesaria Tri H, membenarkan kejadian tabrakan tersebut, sedangkan korban yang meninggal ialah sorang PNS di Desa Sepang Kota.

“Benar mas kejadianya sore tadi, saat ini kita masih mengumpulkan barang bukti di lapangan, sedangkan sopir Mobil Hilux dan cucunya selamat,” ujar Kasat Lantas Iptu Bayu Caesaria Tri H, melaluli pesan WhatsApps.

Sementara untuk, kronologis kata dia, pada saat itu mobil Hilux datang dari arah Kuala Kurun menuju arah Sepang, saat tiba di daerah Desa Hurung Bunut, datang sebuah truk BBM dari arah sebaliknya. Akibat, keduanya kendaraan keduanya terlalu dekat sehingga terjadilah tabrakan.

“Posisi di TKP jalan tanjakan, belokan, rambu minim, sementara marka jalan ada, mungkin kejadian tabrakan ini akibat keduanya kurang hati-hati,” ujarnya.

Selain itu kata dia, setelah menerima laporan pihaknya mendatangi tempat kejadian amankan barang bukti yang terlibat tabrakan, evakuasi korban, dan sementara untuk data masih dihimpun.

“Kita sudah mendatangi TKP, dan juga langsung mengevakuasi korban,” tandasnya.

Red pknews

Redaksi Palangka News