Blue Light Patrol, Upaya Nyata Satlantas Cegah Balapan Liar Dan Kejahatan Jalanan

Blue Light Patrol, Upaya Nyata Satlantas Cegah Balapan Liar Dan Kejahatan Jalanan

Palangkanews co.id II – Polresta Palangka Raya – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah kembali menggelar Patroli Malam hari atau yang lebih dikenal dengan Blue Light Patrol, Sabtu (22/08/2020) malam.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto, S.I.K menjelaskan, kegiatan yang dilakukan oleh Personel Unit Turjawali tersebut berlangsung mulai Pukul 22.00 WIB hingga dini hari.

Anang melanjutkan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi aksi balapan liar yang kerap terjadi dan dapat membahayakan pengguna jalan lain yang melintas.

Lebih lanjut Anang menjelaskan, selain melaksanakan Patroli dan pemantauan arus lalu lintas Anggota Satlantas juga melakukan penindakan terhadap pengendara yang terbukti melanggar aturan dan rambu lalu lintas,” bebernya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan sekaligus mencegah terjadinya kejahatan jalanan,” pungkasnya.

Pewarta: Tim Erwan dkk
Sumber : Habib Polrestaparay
Ed/Ad. :. Syaiful

admin