Bhayangkari Kobar Bagikan 200 Paket Peduli

Bhayangkari Kobar Bagikan 200 Paket Peduli

Polres Kobar – Sebanyak 200 paket peduli yang terdiri dari masker, hand sanitizer dan makanan diberikan oleh Bhayangkari kepada personil Polwan Polres Kotawaringin Barat untuk dibagikan kepada warga, Sabtu (18/04/2020) pagi.

Paket yang dibagikan tersebut merupakan bingkisan dari Bhayangkari Kobar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemic virus Corona Dieses (Covid – 19).

Hal ini di benarkan oleh Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH melalui Ketua Bhayangkari, Metha mengatakan bahwa, masker, handsanitizer serta makanan yang dibagikan tersebut merupakan buatan tangan ibu bhayangkari Kobar.

“Iya ini semua dari hasil olahan tangannya ibu – ibu Bhayangkari Kobar beberapa waktu lalu. Jadi karena kami harus tetap dirumah jadi bekerjasama dengan anggota Polwan membantu proses pendistribusiannya ke masyarakat,” jelas Metha.

Selain membagikan paket, Metha juga berpesan kepada anggota Polwan yang membagikan paket agar tetap menjaga kebersihan serta melengkapi diri dengan masker serta sarung tangan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid – 19.

“Mba Polwan semuanya jangan lupa pakai masker ya, supaya tetap terlindungi.,” imbaunya. (ahmad)

admin

admin