Bhabinkamtibnas Dan Kelompok 14 KKN-T UPR Ikut Membersihkan Lingkungan RW V Menteng

Bhabinkamtibnas Dan Kelompok 14 KKN-T UPR Ikut Membersihkan Lingkungan RW V Menteng

Palangkanews.co.id – Kota Palangka Raya | untuk mencegah terjadinya banjir maka RW 05 Menteng melakukan kegiatan gotong royong yang dibantu oleh Mahasiswa KKN – T 2020 UPR dan Aipda Toha sebagai Bhabinkamtibnas turut serta membantu pada hari ini sabtu (15/08/2020).

“Saya sangat berterimakasih kepada mahasiswa yang mau membantu membersihkan saluran drainase yang mulai tersumbat dengan tumbuhnya tanaman – tanaman liar disekitarnya, saya juga berterimakasih kepada pak babinkamtibnas yang bersedia ikut bergotong royong pada hari ini” ujar Edy sukardi Rampay selaku ketua RW V (lima).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan lagi semangat gotong royong yang sudah mulai memudar, apalagi sekarang kita dalam masa pandemi yang mengharuskan untuk tetap di rumah.

“Saya selalu memantau kegiatan setiap RT maupun RW yang ada di Kelurahan Menteng ini, jadi saya tau mana RT/RW yang rajin menggerakan warganya untuk gotong royong maupun yang tidak” kata Aipda Toha sebagai Bhabinkamtibnas.

“Sebagai mahasiswa yang sedang melakukan pengabdian kepada masyarakat saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan kami sebagai mahasiswa dapat berbaur dengan masyarakat” kata Putri Sion.

Walaupun kegiatan ini diakukan diluar rumah mahasiswa serta masyarakat tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu tetap jaga jarak dan memakai masker.

Pewarta : Kel 14 KKN-T UPR
Sumber : Kel 14 KKN-T UPR
Ed/Ad : Syaiful

admin

admin