Bhabinkamtibmas Polsek Tewah, Bripka Andri Rahman, Bansos Pada Masyarakat terdampak Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Tewah, Bripka Andri Rahman, Bansos Pada Masyarakat terdampak Covid-19

Palangkanews.co.id | GUNUNG MAS – Jajaran Polsek Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang terdampak pandemic Covid-19 di wilayah hukumnya, Jum’at (05/02/2020) siang.

Pemberian bantuan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tewah Bripka Andri Rahman kepada masyarakat binaanya.

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi, S.H., mewakili Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK mengatakan bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polsek Tewah kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19 dan terkhusus kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sosial.

“Kami setiap harinya menyalurkan bantuan sosial khusus terhadap warga yang selama ini belum penah mendapatkan bantuan sosial. Bantuan yang kami berikan berupa beras 10 kg,” kata Kapolsek.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek melalui bhabinkamtibmasnya juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila disekitar rumah/lingkungannya terdapat warga masyarakat yang dalam kondisi sangat membutuhkan dan juga belum pernah menerima bantuan agar menginformasikan kepada personil Polsek Tewah melalui petugas Bhabinkamtibmas atau bisa datang langsung ke kantor.

“Agar nantinya warga tersebut dapat kami data dan kami salurkan bantuan sosial selanjutnya.” tutupnya.

Pewarta : Red.pknews
Sumber. ,: Kapolsek Tewah

Redaksi Palangka News