BHABINKAMTIBMAS DESA DANDANG CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DENGAN SAMPAIKAN IMBAUAN

BHABINKAMTIBMAS DESA DANDANG CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DENGAN SAMPAIKAN IMBAUAN

Palangkanews.co.id | Polres Pulang Pisau – Bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona,Bhabinkamtibmas Desa Dandang Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau (Pulpis) Polda Kalteng Bripka Sabta melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan menyambangi warga di Desa Dandang, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulpis, Kalteng, Rabu (02/09/2020) pagi.

Pihaknya memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona serta mengajak untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, ” ujar Ipda Agus.

Pewarta : Tim Melody dkk
Sumber. :. Kapolsek Pandih Batu
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin