BERILAH SELOSI TERBAIK BUAT PEMERINTAH

BERILAH SELOSI TERBAIK BUAT PEMERINTAH

Palangkanews.co.id | Tarap pembangunan infrastruktur diwilayah Pemkab Barito Utara selalu direncanakan diprogram melalui study kasus dilapangan di jajaran dinas PUPR Barut, dalam hal itupun selalu ada pertimbangan yang mana di utamakan/Prioritasnya.

Melirik dari beberapa media mengatakan Terbengkalainya jalan dan jembatan yang di Desa Rarawa, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, keluhan seorang tokoh masyarakat setempat H.Jawawi menulis di Medsos pribadinya.

“Mohon ijin pak Kadis PUPR Barito Utara, Kapan kiranya jembatan yang terletak di desa rarawa lintas dari Montallat – Kandui diselesaikan, kerena kami lihat Excavator di atasnya sudah mulai berkarat.” Kata Tulisnya.

Media palangkanews.co.id menghubungi Kepala Dinas PUPR M. Iman Topik S.IP, M.Si, melalui aplikasi Washaap pukul 09.15. WIB menjawab dan menyampaikan.

“Bahwa pekerjaan terkendala karena adanya kerusakan alat unitExcavator, namun baru saja kami diskusikan mudah-mudahan Senin atau selambat-lambatnya minggu depan akan kita tambahi lagi datangkan satu unit Excavator Mini untuk melanjutkan pengerjaan jembatan dan satu unit Gleder untuk menyapu bahu jalan yang memang sudah dipenuhi rumput pinggir badan jalan bahkan kubangan-kubangan akibat rimbun dimusim penghujan ini, dan juga kami anggarkan kedepannya bersama legislatif, mohon dukungan dan kesabarannya.” Ucap Topik.

Selanjut nya Topik menambahkan kami segara berkoordinasi dengan Camat Gunung Timang dan Camat Montallat serta jajaran Pemdes ikut bersama lakukan Gotong royong kerena ini jalan milik kita bersama.

“Kita juga berharap para kepala desa dan masyarakat setempat bersama sama merawat jalan jangan terpaku dengan Pemerintah, Pemerintah juga selalu memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan, banyak jalan dan jembatan yang dipikirkan jadi kita harus bersabar ” ungkap Topik

Lain hal nya yang disampaikan oleh Hadi, masyarakat boleh saja bebas berargomentasi, tetapi yang bijak menggunakan Medsos, beri selosi terbaik pada Pemerintah baik itu lewat Surat atau lewat Telpon Bupati, nanti Bupati bisa memerintahkan Dinas PUPR Barut sebagai stakhoder.

” Berilah Selosi terbaik kan! ada kades, ada camat ujung tombak Pemerintah Barut, jadi kita bersama sama memikirkannya, tidak ada masyarakat yang tidak berurusan dengan Pemerintah dan sebaliknya.” Ungkap Hadi.

Pewarta. : Red.pknews
Sumber : konfermasi Kadis PUPR Barut.

Redaksi Palangka News