Berikan Pemahaman Bahaya Covid 19, Danramil Sukamara Berikan Edukasi Ke Warga

Berikan Pemahaman Bahaya Covid 19, Danramil Sukamara Berikan Edukasi Ke Warga

Palangkanews.co.id || Sukamara – Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Suakamara, kemarin (6/6/2021) Koramil 1014 – 06/Sukamara mengadakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan terhadap penyebaran virus corona di Aula Makoramil.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh warga masayarakat tersebut, Danramil 1014 – 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi mengatakan bahwa Satgas penanganan Covid 19 senantiasa berusaha mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan berbagai kegiatan pencegahan termasuk memberikan sosialisasi seperti hari ini.



” Dalam hal pencegahan covid-19, Satgas terus berusaha melakukan upaya dengan berbagai bentuk kegiatan yang tentu saja kita sesuaikan dengan petuntuk dan arahan dari Komando Atas. Hari ini kami melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Covid 19 termasuk penyebarannya dan cara mencegah penukarannya, “Kata Danramil.

” Dengan terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid, termasuk memberi himbauan rutin kepada masyarakat diharapkan bisa menekan bahkan menghentikan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Suakamara, ” jelas Lettu Inf Dimyadi.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News