Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Koramil 1016-02/Bukit Batu Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warakawuri

Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Koramil 1016-02/Bukit Batu Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warakawuri

Palangkanews.co.id || Danramil 1016-02/Bukit Batu Letda Inf Hairullah melalui Babinsa Tumbang Tahai Sertu Dahniar, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan membagikan Bantuan Sosial berupa paket sembako yang disalurkan untuk Warakawuri di wilayah Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Rabu (5/5/21).

Pembagian Paket sembako kepada Warakawuri ini disalurkan kepada ibu Sri Warsih, Jl. Cilik Riwut Km 29, RT. 01/I dan ibu Ariyanti, Jl. Cilik Riwut Km 31, RT. 01/II kelurahan tumbang tahai, yang di lakukan Babinsa Sertu Dahniar secara door to door.



Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 1016-02/Bukit Batu berbagi kebaikan selama bulan suci ramadhan, dengan melakukan bantuan sembako kepada Warakawuri di wilayah binaan.

“Saya berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warakawuri selama menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan, setidaknya dapat membantu mengatasi kesulitan ekonominya,” kata Danramil.

Danramil menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi pihak Koramil dengan para warakawuri di wilayah binaan, dengan memupuk rasa solidaritas dan kepedulian sesama Keluarga Besar TNI AD.

Lanjutnya, Danramil berpesan kepada seluruh Babinsa jajaran Koramil Bukit Batu, dalam bertugas diwilayah agar bisa menjadi contoh dan panutan bagi warga binaannya, tetap menghimbau warga agar taat aturan prokes covid 19.

“Jangan lengah tetap patuhi protokol kesehatan, supaya kita terhindar dari wabah ini, dan semoga di bulan suci ini Allah mengangkat segala wabah penyakit ini dan kehidupan bisa normal kembali, Amin…..,” tutup Danramil.

Pewarta :. Mangboy
Sumber : Pendim 1016/Plk)

Redaksi Palangka News