Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Ipda Wimbo Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Ipda Wimbo Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Aksi kemanusiaan kembali dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya, Kamis (29/4/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kasi Humas, Ipda Wimbo Nirwono dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di sekitaran Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.



Ipda Wimbo menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari Polresta Palangka Raya yang memang ditujukan untuk membantu kebutuhan sembako masyarakat yang kurang mampu, terlebih lagi di masa pandemi yang masih melanda saat ini.

“Juga sebagai bentuk berbagi berkah di bulan Ramadhan saat ini, semoga dapat menjadi berkah dan berguna bagi yang menerimanya,” tambahnya sembari menyambangi rumah warga.

Selian membagikan bantuan tersebut, dirinya juga menyampaikan sosialisasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi saat ini, yakni agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan serta tidak berkerumun.

Pewarta. : Mangboy
Sumber. : Humpolrestaparay

Redaksi Palangka News