Berantas Korupsi Di Kalteng, Polda Kalteng Lakukan Audiensi Dan Kordinasi Dengan KPK.

Berantas Korupsi Di Kalteng, Polda Kalteng Lakukan Audiensi Dan Kordinasi Dengan KPK.

Palangkanews.co.id – Polda Kalteng |Korupsi merupakan suatu tindakan kriminal seseorang pemegang kepercayaan yang secara bertentangan dengan hukum, secara keliru menggunakan kekuasaannya untuk mendapatkan keuntungan untuk dirinya sendiri atau untuk orang lain, bertentangan dengan tugas dan hak orang lain.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M Hum., M.Si., M.M. melaksanakan audiensi dan kordinasi dengan KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) di Aula Satya Haprabu Mapolda Kalteng Jumat (03/07/2020) pukul 07.30 WIB.

Dalam Audiensi Kali ini Kapolda didampingi oleh Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Kombes Pol. Pasma Royce serta dari KPK di hadiri oleh Jarot Faisal selaku satgas penindakan Korwil dua.

Selanjutnya, Kapolda menyampaikan jika Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka program pemberantasan korupsi di Provinsi Kalimantan Tengah dimana Polri merupaka salah satu Instansi yang berperan penuh dalam pemberantasan korupsi.

“Semoga dengan dilaksanakannya audiensi dan kordinasi ini dapat menciptakan Provinsi Kalimantan Tengah yang bebas korupsi serta penangan tindak pidana korupsi yang tepat,” tutup Jenderal Bintang Dua ini.

Pewarta. : Tim pknews
Sumber. :. Kabidhumas Polda Kalteng.
Editor. :. Hendrik Panjaitan

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *