BEN – UJANG LAWAN PARTAI BESAR SUGIANTO – EDDY

BEN – UJANG LAWAN PARTAI BESAR SUGIANTO – EDDY

Palangkanews.co.id | Genderang perhelatan Pilkada Gubernur Kalimantan Tengah periode 2021 s/d 2025 telah ditabuh, kedua paslon sudah menyatakan diri ikut bertarung dikancah pesta demokrasi saip mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah. 6/9/20

Awal perta pasangan Ben Berahim S. Bahat dan Ujang Iskandar, kemarin 5 September 2020,telah mendaftar dengan dukungan Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura dan Partai PKPI.

Sementara itu Petahana Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang maju untuk kedua kalinya berpasangan dengan Edy Pratowo, bupati Kabupaten Pulang Pisau yang masih aktif, Kedua pasangan ini digadang gadang akan mendaftar di hari ini.minggu malam pukul 19.00 wib. Kalo tidak berubah jadwal masa pendaftaran yang dibuka dari tanggal 4-6 September 2020.

Sesuai jadwal yang di buat KPU Provinsi Kalteng pendaftaran akan ditutup jam 24.00 wib tanggal 6 September 2020.
Sugianto Sabran dan Edi Pratowo maju dengan perahu yang sangat gemuk, yaitu PDIP, GOLKAR, PPP, NASDEM, PKB, PAN, PKS, PERINDO dan sejumlah Partai Non Seat pendukung yaitu PBB, Berkarya, PSI dan Partai Garuda.

Pewarta : Tim Pathamsyah dkk
Sumber. :. Hasil liputan di TKP
Ed/ Ad. : Syaiful

admin

admin