BEM FEB Tetap Berbagi Meski Pandemi

BEM FEB Tetap Berbagi Meski Pandemi

Palangka Raya – Menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi covid 19, Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPR berbagi takjil (07/05/20).

Ramadhan tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya tidak lain tidak bukan ialah akibat wabah pandemi covid 19 yang mematikan, meskipun demikian tak menyurutkan untuk tetap melakukan aksi sosial, hal ini pula yang dilakukan oleh BEM FEB UPR untuk melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil untuk masyarakat sekitar jalan Yos Sudarso.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan menjelang berbuka puasa, dalam kegiatan ini turun juga gubernur dan wakil gubernur BEM FEB serta beberapa anggota BEM FEB itu sendiri, adapun yang dibagikan berupa makanan dan minuman.

Penanggung jawab kegiatan tersebut Muhammad Raymond Dany dari dinas Pengembangan Organisasi dan SDM mengatakan, “ tujuan berbagi takjil ini adalah sebagai momentum dibulan suci ramadhan dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa ditengah-tengah pandemi covid 19 harapannya kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin untuk dilaksanakan”.

Aksi berbagi takjil ini mendapat antusias dari masyarakat yang cukup tinggi terbukti dengan banyaknya takjil yang dibagikan seketika habis dalam waktu singkat bahkan sampai ada yang tidak kebagian mengingat takjil yang dibagikan juga terbatas.

Pada kesempatan yang sama M Muadz Hafiz selaku Gubernur BEM FEB UPR mengatakan bahwa “Bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum yg tepat untuk kita saling berbagi, apalagi tahun ini kita semua harus menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi covid-19, untuk itu pastinya lebih banyak saudara-saudara kita yg membutuhkan bantuan, semoga kita semua tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan tentunya kita berharap wabah ini cepat berlalu”.

Senada dengan Gubernur BEM FEB Ahmad Rafii selaku Wakil Gubernur BEM FEB UPR menambahkan “mungkin takjil yang diberikan tidak seberapa, akan tetapi semoga bermanfaat, namun masih mengingatkan di pandemi covid 19 ini, untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah” tutupnya. (MRD)

admin

admin