Bantuan PCR dari Presiden RI Diserahkan Gubernur Kalteng kepada Bupati Kabupaten Kotim

Bantuan PCR dari Presiden RI Diserahkan Gubernur Kalteng kepada Bupati Kabupaten Kotim

Palangkanews.co.id – PALANGKA RAYA – BIRO PKP. Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Kalimantan Tengah, menyerahkan bantuan berupa 1 unit Polymerase Chain Reaction (PCR) dari Presiden RI Joko Widodo kepada Ketua Gugus Tugas Kabupaten Kotawaringin Timur, Bupati Supian Hadi. Penyerahan digelar di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur, Jumat (10/07/2020) siang.

Penyerahan bantuan PCR merupakan tindak lanjut dari rapat terbatas (ratas) Gubernur Sugianto Sabran beserta Presiden RI Joko Widodo dalam rangka evaluasi penanganan COVID-19 kemarin, Kamis (09/07/2020) di tempat yang sama.

Dalam dialog virtual dengan Gugus Tugas Kabupaten Kotim di ratas tersebut, Presiden menyanggupi untuk membantu PCR guna mengatasi kendala yang dihadapi RSUD Murjani, Sampit sebagai salah satu rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 Kalimantan Tengah di Kabupaten Kotim.

Bupati Supian Hadi mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaingin Timur menyampaikan apresiasi dan terima kasih terutama kepada Presiden RI Joko Widodo dan Tim Gugus Pusat Penanganan COVID -19 yang telah memperhatikan dengan baik Kabupaten Kotawaringin Timur dan memerikan bantuan PCR yang sangat dibutuhkan dalam rangka percepatan pengananan COVID-19 di Kab. Kotim.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *