Bantuan dari H.Sugianto Sabran 87 Buah Tandon Air Untuk Fasilitas Umum

Bantuan dari H.Sugianto Sabran 87 Buah Tandon Air Untuk Fasilitas Umum

Palangkanews.co.id – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran selaku Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kalimantan Tengah terus berupaya agar masyarakat Kalteng dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menyalurkan bantuan fasilitas cuci tangan berupa tandon air sebanyak 87 buah yang telah didistribusikan ke Kabupaten kabupaten,
Tandon air ini diperuntukan untuk rumah ibadah, pasar dan tempat pelayanan publik lainya ( 22/08/20).

Dukungan ini akan terus berlanjut dan secara bertahap agar semua kabupaten/kota mendapatkan fasilitas pendukung pelaksanaan protokol kesehatan dalam menggalakkan gerakan 4M di Kalteng yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dengan memberikan Tandon Air ini untuk diletakan ke fasilitas umum agar masyarakat selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

” Gunakan Tandon air ini sebaiknya jaga rawat untuk kepentingan umum, dan ikuti protokol kesehatan, kita sudah ada Pergub tentang Covid-29 taati aturan itu,” katanya.

Gugus Tugas juga sudah membagikan masker kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap beraktivitas serta memberikan bantuan kepada masyarakat kecil yang terdampak Covid.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga mengingatkan masyarakat Kalteng agar terus terapkan 4 M dengan mengikuti Protokol Kesehatan insyaallah kita akan selalu sehat dan terbebas dari virus Corona.

Pewarta. : Tim Dwi – Selfi
Sumber. :;humprovkalteng
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin