Banjarbaru Berduka Bunda Wali Kota Menghembuskan Nafas Terakhir.

Banjarbaru Berduka  Bunda Wali Kota Menghembuskan Nafas Terakhir.

Palangkanews.co.id || Banjarbaru – Kabar duka datang dari Gubernur Kalsel dua periode 2005-2010 hingga 2010-2015. istri tercintanya Hj. Hayatun Fardah binti Ahmad Fadillah yang juga ibu dari walikota Banjarbaru H.M. Aditya Mufti Ariffin, S.H., M.H menghembuskan nafas terakhirnya di usia 67 tahun. Dipublikasikan 27/5/21

Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) Aspihani Ideris di akaun twitternya menuliskan turut berduka dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga besar Drs. H. Rudy Ariffin, M.M.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, saya atas nama organisasi advokat P3HI ikut berduka dan berbelasungkawa atas wafatnya Hj. Hayatun Fardah binti Ahmad Fadillah di usia 67 tahun. Semoga almarhumah khusnul khatimah dan mendapatkan ridha dari Allah SWT,” tulisnya.

Kabar duka atas wafatnya Hj. Hayatun Fardah binti Ahmad Fadillah menyelimuti Bumi Lambung Mangkurat pada umumnya dan Kota Banjarbaru khususnya. Untuk Diketahui, ibunda Walikota Banjarbaru, H.M. Aditya Mufti Ariffin, S.H., M.H. ini wafat pada pukul 15.09 Wita di RSUD Ulin Banjarmasin di usia 67 tahun dan setelah proses di rumah sakit selesai, jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Garuda Kota Banjarbaru,Rabu 26/5/21

Informasi sementara, almarhumah akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Sebagaimana diketahui, Hj. Hayatun Fardah merupakan istri tercinta dari mantan Gubernur Kalimantan Selatan, Drs. H. Rudy Ariffin, M.M. Semasa hidup, dia sangat setia mendampingi Drs. H. Rudy Ariffin, M.M. dalam menjalankan tugas sebagai pejabat negara dan ketika menjabat sebagai Kepala Biro Keuangan Provinsi Kalsel, Sekda Banjar, Bupati Banjar hingga menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Selatan selama dua periode, 2005-2010 hingga 2010-2015.

Almarhumah Hj. Hayatun Fardah meninggalkan tiga anak, pertama Hj. Adistya Dewi Ariffin, SE kedua H.M. Aditya Mufti Ariffin, S.H., M.H. (Walikota Banjarbaru) dan ketiga Setya Persada Ariffin.

Pewarta. : Yulianda pknews Kalsel
Sumber. : Keluarga Ahmad Fadillah

Redaksi Palangka News