Bangun Pagar Masjid, Dansatgas TMMD : Kami berikan yang terbaik

Bangun Pagar Masjid, Dansatgas TMMD : Kami berikan yang terbaik

Palangkanews.co.id | TANJUNG. Satgas Kodim 1008/Tanjung bersama masyarakat membangun pembuatan pagar masjid Nurul Hudha di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Letkol Inf Ras Lambang Yudha selaku Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung beberapa waktu lalu saat peninjauan di lokasi TMMD mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan pembangunan di desa.



“Ini salah satu bantuan yang diberikan kepada masyarakat desa melalui program TMMD, guna meningkatkan pembangunan di Desa dengan mengerahkan upaya semaksimal mungkin karena kami ingi memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Dansatgas.

Pengabdian TNI dalam program membangun desa semakin tampak, salah satunya sasaran fisik pembangunan pagar Masjid Nurul Hudha yang hingga kini pengerjaannya sudah hampir separuh jalan.

Pembangunan pagar masjid dianggap penting untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beribadah, menghindari terjadinya tindakan kriminal yang tidak diharapkan di lingkungan Masjid dan sebagai ladang pahala untuk para anggota satgas TMMD dan masyarakat setempat.

Semenjak dibuka pada tanggal 3 Maret 2021 lalu hingga hari ini Selasa, 9/3/2021 pengerjaannya telah mencapai 40%.

Sementara itu kepala Desa Lok Batu Sunarno, S.Hut mengucapkan “Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga kebaikan bapak Tentara semua dibalas oleh Allah SWT dan kemanunggalan Satgas dengan masyarakat semakin kokoh,” katanya.

Pewarta. : Yulianda pknews.Kalsel
Sumber. : Kodim 1008/Tanjung

Redaksi Palangka News